Pages

Banner 468 x 60px

 

Selasa, 16 Oktober 2018

Arti Sebuah Kesuksesan

0 komentar
kesuksesan membutuhkan sebuah usaha yang keras, sedangkan usaha adalah sebuah proses hidup yang tak bisa kita tinggalkan, tanpa usaha, kesuksesan hanyalah buaian semata, kesuksesan hanyalah kata-kata indah dalam dongeng sebelum tidur dan mustahil orang bisa sukses tanpa adanya usaha, kerja keras dan berdoa.
Kesuksesan bukanlah warisan dari orang tua, kesuksesan juga bukanlah seperti ilmu sulap yang langsung ada tapi, kesuksesan adalah kerja keras kita untuk menggapainya dan kesuksesan adalaha hasil yang nyata yang tek bisa dibantah.
Perjalanan hidup memanglah panjang dan berliku tapi semua itu pasti berujung, entah itu bahagia ataupun sedih, semua kita yang memilih dan kita yang menentukan buakanlah orang lain.
Kita pemeran utam dalam kehidupan kita, baik buruknya kita yang menanggung dan kita yang harusnya bertanggutng jawab pada diri kita sendiri.
Untuk  menjalani hidup yang berkualitas kita membutuhkan hati yang kokoh dalam menjalani semuanya.
Perjalanan panjang dan berliku adalah sebuah tantangan dalam hidup seperti yang dilakukan ziyad dalam menapaki langkah-demi langka dari kehidupan. Dengan bermodalan usaha dan kerja keras ziyadpun yakin bahwa kesuksesan itu ada dan nyata dan kesuksesan buakanlah dongeng-dongeng sebelum tidur yang akan terbawa dalam mimpi-mimpi indah .
Disepertiga malam yang sunyi diiringi lantunan air yang jatuh dari langit membuat malam ini teramat dingin hingga menusuk ketulang rusuku. Jiwa yang rapuh dan goyah tak lagi kuat menghadapi pekiknya hidup yang penuh dengan luka dan derita. Seolah alam mengutuk diri ini menjadi manusia yang tak akan ada lagi kecerahan dalam sebuah harapan. Tak terasa air mata pun jatuh sesekali ku usap pipi yang basah ini sambil meratapi nasibku yang tak kunjung membaik. Ditengah rintiknya hujan, langsung kuterobos keluar rumah dan langsung ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, ku basuh muka, tangan sampai kaki dan kugelarkana sajadah ku serta langsung menghadap sang pencipta untuk memohon dan meminta pentunjuk yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>