Pages

Banner 468 x 60px

 

Rabu, 07 Maret 2018

HARI YANG BARU

0 komentar





"Tuhan telah ciptakan kedua kaki untuk melangkah, pergunakan langkah itu dengan penuh bijaksana, maka kebijaksanaan tuhan pun akan selalu ada padamu"









Pagi itu mentari begitu indah, kehangatannya pun telah menusuk ditulang dan menjadikan tubuh ini terasa lebih segar dari biasanya. Setelah semalaman beristirahat dikamar kecilku kini ku harus bangun dan kembali beraktifitas entah kemana kaki ini akan membawa diriku.
Seperti biasa dipagi hari sambil menikmati hangatnya sengatan mentari dan kuhabiskan secangkir kopi panas yang baru saja aku buat.
Ini masih terlalu pagi untuk beraktifitas bagi aku yang sekelas dengan penganguran dan tak terasa mentaripun sudah mulai naik dan semakin panas tapi aku masih bingung harus kemana dulu kaki ini akan kulangkahkan,
“drrrrttt..... drrrrrttt..... drrrrrtt...” terasa getaran dalam saku celanaku dan ternyata itu adalah getaran Handphone ku pertanda ada pesan singkat. “ah..... paling juga Operator yang SMS...” emang biasanya hanya operator yang selalu rajin ngirim SMS kepadaku hampir 3 kali dalam sehari Operator itu selalu rajin mengirimiku pesan, entah itu promo ataupun pemberitahuan kalo sim card saya sudah hampir masa tenggang.
Sambil memcah lamunanku ahirnya kubukalah Handpgone ku dan ternyata ada pesan singkat dari nomor baru “assalamualaikum pak irfan mohon maaf ganggu waktuny, jika bapak tidak sibuk dan tidak keberatan saya tunggu Bapak di kantor SDN Tegal Sari, karena ada hal yang ingin saya sampaikan.... Ttd : Kepala Sekolah”.... kubaca berulang-ulang pesan itu apa aku slaah baca atau gimana, disatu sisi saya bingung “.....kok tumben-tumbenan ada Kepala Sekolah yang SMS aku,, perasaan aku tidak pernah punya masalah sama instansi sekolah deh.....” ahirnya tanpa berfikir panjang lagi aku langsung bersiap-siap memenuhi panggilan SMS tersebut karena biar semua urusannya selesai dan tidak ada yang mengganjal lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>