Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 14 Maret 2019

Gema Islami Gelar Penyuluhan Napza

0 komentar
KODAM (14/03/19) : Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Mekar Barru menggelar penyuluhan narkoba di SMP Gema Islami yang beralamat dijalan Masjid Nurul Islam No. 12 Ds. Kosambi Dalam Kecamatan Mekar Baru Kab. Tamgerang Propinsi Banten pada hari Kamis, 14 Maret 2019.
Penyuluhan tersebut  diikuti oleh seluruh Siswa/i Kelas VII dengan jumlah peserta 40 siswa/i.


PUSKESMAS MEKAR BARU melalui TIM PENYULUH, Bidan Puspa dan Bidan Reni  mengatakan, kegiatan penyuluhan itu untuk memberikan pemahaman kepada remaja, khususnya pelajar tentang bahaya narkoba.

"Melalui penyuluhan NAPZA Kita bisa mencegahnya dengan memulai sedini mungkin untuk melakukan pola hidup yang sehat seperti rutin melakukan olahraga misalnya, memilih pergaulan dengan  teman-temannya , dan yang paling penting ialah kontrol oleh setiap orang tua kepada anak-anaknya " papar Puspa saat penyuluhan kepada siswa/i SMP Gema Islami (14/03).

Kepala Sekolah SMP Gema Islami, Khamim, SH, S.Pd. "Kita tentu mengapresiasi pihak PUSKESMAS yang bekerjasama dengan kami, karena penyuluhan ini juga demi menghindarkan pelajar dari bahaya narkotika, NAPZA ini juga merupakan musuh yang terbesar yamg harus kita perangk bersama-sama, selain pihak sekolah, penyuluh Kesehatan ataupun orang tua  merupakan garda terdepan untuk mrngawasi anak2 dan lingkungan agar terhindar dari NAPZA .(*papar Khamim selaku Kepala Sekolah SMP Gema Islami)

0 komentar:

Posting Komentar

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan <i rel="pre">Kode Disini</i>
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan <i rel="code">Kode Disini</i>
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan <b rel="quote">Catatan Anda</b>
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan <i rel="image">URL Gambar</i>
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan <i rel="youtube">URL Video Youtube</i>